All Printer Problem

Solution For You

Software Reseter Printer

(( Cuma pengen berbagi pengalaman nih, saya udah lama make printer canon mulai dari type yang i320, i255, i1000, i1200, i1600, i1700, i2200 sekarang i880. diantara semua type itu yang paling awet mudah resetnya itu yang i320, 255 n i1000. kalo udah blink pertama reset manual dulu:
1. matiin power (cabut kabel)
2. tekan resume
3. colok power (masih tekan resume), trus lepas resumenya
4. trus tekan resume 4 kali (bakal kelihatan lampu -orange-hijau-orange-hijau)
5. lepas resume
6. turn off power then turn on
abis itu baru di reset pake softwarenya. nah kalo utk yang seri i200, i1300, i1600, i1700, i2200, cara reset manualnya agak beda dikit yaitu pada langkah ke empat cuma di tekan 2 kali saja, tapi kadang ada printer dr type ini yang tidak bisa di reset manual. jadi selama pengalaman saya ada yang bisa di reset manual ada yang tidak. jadi cara saya utk ngatasi sering-sering di cek pake software reseternya (general tools) utk lihat jumlah printingnya udah berapa halaman, jadi sebelum blinking ya direset software dulu. )) (amuba)(net)

(Togaye  :

Wah, bener tuh mas, canon yang keluaran baru sekarang ini memang banyak ngrepotin. Pokok nya series 1300 ke atas dech.. bener bener susah ngrawatnya, mesti di elus elus terus…

saya juga mau sharing nih buat kawan kawan yang belum punya software reseter nya…

Canon IP1000 http://www.4shared.com/file/62159177/ae59e0d7/Reseter_canon_ip1000.html

3 Responses to “Software Reseter Printer”

  1. togaye said

    Ada beberapa software reseter yang lain di 4shared..
    silahkan di download…

  2. Charles said

    Bantuin dong software resetter hp deskjet f380, udah cari tp rumin amat si prosesnya.

  3. hasan said

    ada ga’? Sofware reset untuk print HP F380. kl ada tolong di kerim ke email hasan_jie85@yahoo.com. (tolong bantuannya) aku da cari ke mana-mana tp ga’ dapat. please.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: